Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020

SAMBUTAN HUMAS


SAMBUTAN HUMAS
SMP NEGERI 50 BANDUNG TAHUN 2020


 
Assalamu’alaikum Wr. Wb. 
Subhanallah walhamdulillah walaa ilaha illallah wallahu Akbar.!!!
Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT., yang telah memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semuanya, shalawat dan salam semoga tercurah limpah kepada junjunan alam Nabi Muhammad SAW., kepada para sahabat, tabi’it tabi’in dan mudah-mudahan kita semua menjadi pengikut yang setia dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT.
 Selanjutnya saya ucapkan syukur Alhamdulillah bahwa di awal tahun 2020 harapan dan angan-angan kita untuk membuat web site telah terwujud,  mudah – mudahan bermanfaat khususnya bagi keluarga besar SMPN 50 Bandung dari kepala sekolah, guru – guru, tenaga kependidikan dan siswa – siswi, komite sekolah serta orang tua siswa, alumni ( Ikatan Alumni ) dan warga masyarakat pada umumnya.
 Saya berharap banyak semoga web site ini bisa  dijadikan wadah edukasi dan informasi  sebagai berikut;
1.      Silaturahmi semua komponen sekolah ( Pihak Sekolah, Komite Sekolah dan IKA ) dengan masyarakat umum.
2.      Media informasi setiap kegiatan yang dilaksanakan sekolah dan komponen sekolah.
3.      Pengembangan kompetensi dan minat bakat semua warga sekolah dalam semua bidang keilmuan.
Akhir kata yang saya ucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung, kritik dan saran yang diharapkan, mudah – mudah kebaikan kita semua dicatat menjadi amal sholeh disisi Allah SWT,. Mohon maaf yang sebesar – besarnya atas kata dan sikap yang saya perbuat. Sekali lagi terimakasih atas kebersamaan dan kerjasamanya. Panutup saur pamungkas carita “ MEULI WALUH DI PASIRJATI, SMP 50 SELALU DIHATI “ 
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Bandung,  Maret 2020 M / 1 sya’ban 1442 H
Wakasek Humas,


Drs. Tamami
NIP. 19661130 199802 1 001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar